Scroll untuk baca artikel
LifestyleTeknologi

Informasi Biaya Admin ATM BSI Lengkap Terbaru

×

Informasi Biaya Admin ATM BSI Lengkap Terbaru

Sebarkan artikel ini
Informasi Biaya Admin ATM BSI Lengkap Terbaru

Informasi Biaya Admin ATM BSI Lengkap Terbaru. Bank BSI (Bank Syariah Indonesia) adalah salah satu bank yang telah mengembangkan jaringan ATM di seluruh Indonesia.

Seperti halnya bank-bank lainnya, BSI menerapkan biaya administratif untuk setiap transaksi yang dilakukan oleh nasabah di mesin ATM.

Advertisement

Informasi Biaya Admin ATM BSI Lengkap Terbaru

Berikut adalah informasi biaya admin ATM BSI lengkap terbaru yang perlu diketahui oleh nasabah.

  • Administrasi Penutupan Rekening Nasabah Bank BSI perlu membayar biaya administrasi saat menutup rekening melalui mesin ATM BSI, biaya tersebut sebesar Rp 30.000,-.
  • Administrasi Transfer Antar Bank Untuk melakukan transfer antar bank melalui mesin ATM BSI, nasabah harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 6.500,- untuk setiap transaksi.

Baca juga : Bagaimana Cara Termudah untuk Mengatasi Kartu ATM Yang Tertelan (Semua Jenis)

  • Administrasi Tarik Tunai Setiap nasabah yang melakukan penarikan tunai melalui mesin ATM BSI harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 6.500,- jika menggunakan mesin ATM BSI, dan Rp 7.500,- jika menggunakan mesin ATM bank lainnya.
  • Administrasi Transfer Sesama BSI Untuk melakukan transfer antar rekening Bank BSI, nasabah tidak perlu membayar biaya administrasi.
  • Administrasi Cek Saldo Untuk melakukan pengecekan saldo melalui mesin ATM BSI, nasabah tidak perlu membayar biaya administrasi.
Baca Juga :   8 Fitur TubeMate Apk Lengkap Terbaru yang Sering Orang Gunakan

Baca juga : Solusi Mudah untuk Mengatasi ATM lokal Terblokir

  • Administrasi Setor Tunai Setiap nasabah yang melakukan setor tunai melalui mesin ATM BSI tidak perlu membayar biaya administrasi.
  • Administrasi Pembayaran Tagihan Pembayaran tagihan melalui mesin ATM BSI, termasuk biaya administrasinya, bergantung pada jenis tagihan yang dibayarkan.
  • Administrasi Pembayaran Pajak Pembayaran pajak melalui mesin ATM BSI, termasuk biaya administrasinya, bergantung pada jenis pajak yang dibayarkan.

Baca juga : Tips Menghindari Skimming di Mesin ATM BNI, BCA, BRI, Mandiri

Catatan: Biaya administrasi ATM BSI di atas dapat berubah setiap saat. Oleh karena itu, nasabah disarankan untuk selalu memverifikasi biaya administrasi terbaru di cabang BSI terdekat atau melalui customer service BSI untuk memperoleh informasi yang lebih akurat dan terbaru.

Kesimpulannya, informasi biaya admin ATM BSI lengkap terbaru sangat penting bagi nasabah. Nasabah perlu memahami biaya administrasi yang dikenakan untuk setiap jenis transaksi yang dilakukan melalui mesin ATM BSI sebelum melakukan transaksi tersebut.

Baca Juga :   Elon Musk Prediksi Kecerdasan Buatan Melampaui Manusia pada Tahun Depan

Dengan memperhatikan Informasi Biaya Admin ATM BSI Lengkap Terbaru, nasabah dapat merencanakan pengeluaran mereka dan menghindari biaya administrasi yang tidak perlu.

Jangan Lewatkan berita lainnya hanya di siapos.com dengan cara Follow SIAPOS.COM di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *